Sabtu, 18 Juli 2009

Membaca pikiran (Amatir)

Prosedur :
1. Anda merobek kertas menjadi 8 bagian (bagi 4 ke anda, 4 ke sukarelawan)

2. Siapkan 2 pensil

3. Panggil seorang sukarelawan untuk bermain bersama anda

4. Katakan ke orang tersebut "Anda akan memberikan 3 pertanyaan yang benar benar saya tidak tahu (contoh: tanggal berapa ulang tahun kakek saya) , dan saya akan memberikan 1 pertanyaan yang sangat mudah, tuliskan jawaban anda di kertas tersebut"

5. Misalkan pertanyaan dari orang tersebut adalah "Berapa tanggal ulang tahun ibu saya?"
anda tuliskan di kertas kita jawaban dari pertanyaan yang akan anda tanyakan terkahir kali, misalkan "Warna baju apa yang saya pakai" tulis jawaban anda

note: berikan pertanyaan yang sangat mudah dan simple di terakhir kali

6. taruh jawaban anda terlebih dahulu dalam keadaan tertutup lalu minta ke orang tersebut perlihatkan jawabannya (lihat kalau perlu ingat ingat, lalu taruh diatas jawaban anda dalam keadaan terbuka)

7. pertanyaan selanjutnya misalkan "tanggal berapa kakek saya meninggal?" lalu anda tuliskan di kertas anda jawaban pertanyaan nomor 4

8. lakukan seperti prosedur nomor 7 sampai anda dan orang tersebut tinggal memiliki 1 kertas

9. ketika anda dan orang tersebut tinggal memiliki 1 kertas, maka tanyakan pertanyaan terakhir anda (warna baju apa yang saya pakai) tulis di kertas anda jawaban dari pertanyaan orang tersebut sebelumnya

10. jika kertas sudah habis, acak urutan kertas tersebut dan bukalah

note: tujuan kertas diacak supaya orang tersebut tidak tau triknya

11. nikmati aplause dari penonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar